Green Canyon Menelan Korban.

Berita, Daerah1,958 views

Karawang – SURYADINAMKA.net – Objek Wisata Green Canyon menjadi idola wisata bagi warga Karawang. Saat-saat hari libur tempat wisata yang berada di Loji Kecamatan Tegalwaru itu banyak dikunjungi orang, baik dari berbagai tempat di Karawang maupun luar Karawang. Lebih istimewa di hari libur Iedul Fitri.

Sayang, di hari libur lebaran tahun ini, tempat wisata itu memakan korban. Seorang anak usia 9 tahun meninggal dunia karena tenggelam.

Berita tenggelamnya seorang anak tersebut diterima dari laporan kepolisian setempat, sebagai berikut :

Assalamulaikum wr wb, selamat siang komandan izin melaporkan seorang anak anak laki laki yang bersama orang tua sedang bermain di air terjun grenyon terlepas dari dari pegangan orang tua nya yang selanjut tenggelam, dapat di lapor kan sbb :

Hari Kamis tgl 05 Mei 2022 sekitar jam 14.00 wib di Obyek Wisata Green Canyon telah terjadi Korban meninggal dunia akibat tenggelam.
Identitas Korban
Nama : ADITYA
Tempat tgl lahir : Karawang, 9 Tahun
Alamat : Dusun Cinara RT.005/002 Desa Tambaksari Kecamatan Tirtajaya Kab. Karawang.
Agama : Islam
Pekerjaan : Pelajar

Saksi :
Nama : DEDE RIFAI
TMP/Tgl lahir : Karawang, 15 Mei 1987
Alamat : Dusun Cinara RT. 005/002 Desa Tambaksari Kecamatan Tirtajaya Kab. Karawang
Agama : Islam
Pekerjaan : Wiraswasta

Nama : JELDA AZAHRA
TMP/tgl lahir : Karawang, 11 tahun
Alamat : Dusun Cinara RT. 005/002 Desa Tambaksari Kecamatan Tirtajaya Kab. Karawang.

Kronologis kejadian :
Hari Kamis tgl 05 Mei 2022 sekitar jam 14.00 wib Korban ( ADDITYA) sedang berenang bersama DEDE RIFAI dan JELDA AZAHRA di tempat renang GreenCanyon, pada saat berenang Korban ADITYA dan JELDA AZAHRA terlepas dari pegangan Sdr. DEDE RIFAI, dan tenggelam. Beberapa saat kemudian Sdri. JELDA AZAHRA berhasil diselamatkan sementara ADITYA belum diketemukan dan setelah kurang lebih 5 menit kemudian Korban (ADITYA) berhasil dikenetamukan dan langsung di evakuasi ke Puskesmas Cariu namun nyawanya sudah tidak tertolong/meninggal dunia.

Demikian di lapor kan Komandan. (*)

 

 

banner 970x250

Komentar