Gara-gara Jatah Tak Dipenuhi, Preman Bacok Aparat Desa.

Uncategorized1,669 views

Karawang – SURYADINAMIKA.net –  Seorang aparat Desa Tempuran Kecamatan Tempuran, inisial HA mengalami beberapa bacokan senjata tajam di bagian muka dan tubuhnya yang dilakukan sekelompok orang sehingga luka parah dan memerlukan perawatan serius.

Peristiwa itu terjadi semalam (malam Minggu) 30 Juli 2022 sekitar jam 19. 30 di Dusun Rawakandang Desa Tempuran Kecamatan Tempuran.

Sumber kami di desa tersebut mengatakan peristiwa itu didahului oleh adanya pengecoran jalan setapak (japak) di Dusun Rawakandang. Beberapa orang menghampiri HA yang diketahui sebagai pelaksana proyek japak pemerintah Desa Tempuran, untuk minta sejumlah uang.

Sumber yang jati dirinya minta disembunyikan mengatakan, HA memberikan uang 300 ribu rupiah kepada kelompok orang tersebut. Tapi, rupanya uang itu dianggap tidak sesuai dengan jumlah yang diminta. Terjadilah percekcokan yang berakhir penganiayaan berat atas HA.

HA dilarikan ke RSUD Karawang untuk mendapat perawatan medis.

Kanit Reskrim Polsek Tempuran, Wawan, ketika ditemui di ruang kerjanya, Minggu,(31/7)  belum bisa memberikan keterangan apapun.

“Ya, tolong tunggu dulu ya,” ujarnya.

Informasi yang didapat dari Polsek Tempuran, bahwa saat ini perkara ini baru tahap pelaporan, dan belum ada penangkapan pelaku.

“Benar ada kejadian itu semalam, tapi saya piket baru masuk pagi ini, jadi itu tanggungjawab piket semalam. Saya bisa berikan informasi perkara ini baru tahap laporan korban.” Ujar petugas piket.

≈=========

Pewarta : Kasim Suriadinata.

banner 970x250

Komentar